Merk Susu Untuk Tulang. Cocok Bagi Remaja, Dewasa dan Lanjut Usia

Kalian pasti ingin punya tulang yang kuat khan? Namun tidak semua orang dapat memiliki tulang yang kuat, beberapa faktor seperti aktivitas yang padat dapat membuat tulang menjadi keropos dan rentan patah. Untuk itu diperlukan asupan tambahan makanan atau minuman yang mempunyai kadar kalsium tinggi yang bagus untuk pertumbuhan tulang. Susu yang mempunyai kadar kalsium tinggi dan bagus untuk tulang banyak tersedia di pasar di Indonesia. Inilah merk susu untuk tulang yang dapat kalian jadikan referensi sebelum membeli.


ANLENE ACTIFIT


Susu Anlene Actifit bagus dikonsumsi untuk tulang kalian karena mengandung Kalsium, Vitamin D, Magnesium, Zinc, dan Protein. Susu Anlene Actifit dapat dikonsumsi oleh pria dan wanita usia 19-50 tahun. Untuk kalian yang sedang diet susu Anlene Actifit sangat cocok karena merupakan susu rendah lemak. Anlene Actifit tersedia di berbagai supermaket dengan pilihan rasa Plain, Chocolate, Vanilla dan Mocha Caramello. 


ANLENE GOLD


Nah kalau susu Anlene Gold ini khusus untuk yang usia 51 tahun keatas. Anlene Gold ini sudah sejak dulu dikenal sebagai susu terbaik untuk tulang. Pada usia lanjut ini faktor kepadatan dan kesehatan tulang sangat penting untuk diperhatikan. Anlene Gold bagus untuk usia lanjut karena mengandung Kalsium dua kali lebih banyak dibanding produk susu sejenis lainnya. Kalsium ini berguna untuk mencegah Osteoporosis yang biasanya menyerang usia 50 tahun keatas.


ANLENE TOTAL 


Untuk varian yang satu ini, Anlene tidak hanya terfokus pada tulang saja namun juga pada sendi. Susu Anlene Total ini sangat cocok untuk pria dan wanita yang mengalami fleksibilitas dibagian persendian. Anlene Total dilengkapi dengan nutrisi dan vitamin yang mengandung Glucosamine yaitu suplemen yang banyak dipakai untuk terapi persendian. 


HILO PLATINUM


Susu HiLo Platinum merupakan varian yang sangat sukses di Indonesia sebagai susu yang bagus untuk tulang. HiLo Platinum mengandung Kalsium dan Protein yang sangat tinggi dan juga dilengkapi Glucosamine dan Chondoroiti yaitu komponen yang berguna untuk menghasilkan pelumas khusus persendian. Susu ini juga rendah lemak dan tidak menggunakan gula tambahan sehingga bagus untuk yang sedang diet.


HILO TEEN



Kalian pasti pernah dengar iklan Tumbuh itu keatas bukan kesamping... Itu adalah iklan HiLo Teen. Susu ini cocok untuk para remaja yang sedang mengalami masa pertumbuhan tulang karena HiLo Teen mengadung Vitamin B1, Vitamin B2, Magnesium, Fosfor, Zinc, Selenium, dll. Jangan takut gemuk untuk kalian yang minum susu ini karena mengandung rendah lemak. 


Itulah beberapa merk susu untuk tulang yang sangat bagus dan dapat dijadikan sebagai asupan yang dibutuhkan oleh pertumbuhan dan perawatan tulang.  
18 Komentar untuk "Merk Susu Untuk Tulang. Cocok Bagi Remaja, Dewasa dan Lanjut Usia"

trimaksih gan buat penjelasanya sangat bermanfaat sekali,,

Pada perinkat usia saya 6.2.2018 genap umor saya 53 tahun, so saya memperbanyakan minum kalsium...di rasakan lutut sendi sudah d rasakan krg anjal..

Pada perinkat usia saya 6.2.2018 genap umor saya 53 tahun, so saya memperbanyakan minum kalsium...di rasakan lutut sendi sudah d rasakan krg anjal..

Klo salah pilih anlene gmn ya kak... Sialnya saya beliin susu anlene buat ibu usiax antara 49 50 saya belix yg gold biasax yg aktivit ya... Hduhh gmn ya kak ngaruh ap nggk gegara saya ngasal beli

Kalo merasa kandungan Susu yg gold melebihi kebutuhan, mungkin bisa di alihkan dengan mengurangi takaran saji yg biasanya 4sdm/gelas itu ka agar kebutuhan tetap sama seperti kandungan actifit

Kalau usia saya 14thn saya minum susu anlene active boleh a kak?

saya tandri umur 28 thun kekurrangan mineral tulang dan rematik.cocoknya minum yg mana ya .tolong masukanya .trimksh

minum susu kuda liarrrrrrrrrrrrrrrr

Saya usia 27 dengkul saya sering linu... Nah berarti yng mana ya?

Anlene untuk smua umur bole di minum laki dan wanita gak?

Susu anlene apa yg cocok untuk saya 45 thn yg baru melakukan operasi pengangkatan rahim?

kak saya berumur 27 tahun, punggung saya sering sakit, itu Bagusx minum susu anline yg kyk ap?

Kak opa saya sudah 80 thn tapi minun anlene actifit.. apakah tidak apa-apa?

Saya seumuran anda dan merasakan sering nyeri dipunggung saya sekarang sedang mengkonsumsi hilo active baru dua hari ini saya konsumsi mungkin nanti efeknya terasa

Jika umur 22 mnum hilo teen atau platinum ,bisa kah???

Yang penting nikmati proses nya, ITU vitamin bukan obat simsalabim Yang besok bisa langsung berubah

Back To Top